Sugeng Rawuh Dateng Blog KIM Kelurahan Kandangan

Menguji Kesabaran dan Keimanan, bersama Ustadz H Aad Ainurussalam

Ustadz H Aad Ainurussalam (Penceramah)
Alhamdulillah dengan semangat meningkatkan ukhuwah islamiyah bagi kaum muslimin dan muslimat di wilayah Kelurahan Kandangan, kali ini bertempat di wilayah RT 8 RW 1 Kelurahan kandangan dilaksanakanlah pengajian rutin sewilayah Kelurahan Kandangan. 

Kelompok pengajian yang di ikuti oleh seluruh warga dari wilayah RW 1, RW 2 dan RW 7 di kelurahan kandangan ini dinamakan Jama'ah Nurul Islamiyah. Seluruh warga sangat antusias mengikuti pertemuan rutin pengajian ini yang dilaksanakan setiap bulan sekali dengan bergilir tempat lokasi pelaksanaan pengajiannya. 

Pengajian Jama'ah Nurul Islamiyah kali ini dilaksanakan hari Minggu tanggal 21 oktober 2018 dengan dihadiri oleh Ustadz H Aad Ainurussalam dari Surabaya. Beliau menyampaikan kepada seluruh jama'ah tentang menguji kesabaran dan keimanan,  dan seluruh jama'ah yang hadir sangat antusias sekali mendengarkan tausiah dari beliau. 

Pelaksanaan pengajian rutin se wilayah Kelurahan Kandangan ini dapat berjalan dengan lancar hingga akhir,  dan jamaah merasa sangat senang sekali dengan pembicara kondang yang sering dilihat di televisi ini,  semoga kedepannya kita semakin meningkatkan keimanan kita,  Aamiin ya robbal alamin...sumber berita kalis_(@srisuliskimkandangan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya di Blog Kandangan Sejahtera