Sugeng Rawuh Dateng Blog KIM Kelurahan Kandangan

Bersih-bersih kampung Eks.Lokalisasi

Klakahrejo_Kebersihan adalah upaya manusia untuk memelihara diri dan lingkungannya dari segala yang kotor dan keji dalam rangka mewujudkan dan melestarikan kehidupan yang sehat dan nyaman. Kebersihan merupakan syarat bagi terwujudnya kesehatan, dan sehat adalah salah satu faktor yang dapat memberikan kebahagiaan. Sebaliknya, kotor tidak hanya merusak keindahan tetapi juga dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit, dan sakit merupakan salah satu faktor yang mengakibatkan penderitaan.
Sehubungan dengan hal tersebut diatas, segenap jajaran Karyawan Kecamatan dan Kelurahan Se-Kecamatan Benowo pada hari selasa/4-12-18 melaksanakan kerja bakti massal diwilayah Eks.Lokalisasi Prostitusi Moroseneng. Kerja bakti yang dimulai dari pukul 06.45 s/d selesai tersebut berjalan lancar dan aman.
Acara kerja bakti tersebut didukung  pula dari Dinas Kebersihan/DKRTH dengan menurunkan 3 mobil pengangkut sampah, kegiatan kerja bakti tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh seluruh karyawan kecamatan benowo dan pihak Kelurahan yang ada diwilayah kecamatan Benowo, dan juga bertepatan dengan rencana adanya kunjungan tamu dari Pulau Bangka Belitung dalam rangka studi banding yang akan dilaksanakan pada hari Rabu/5-12-18, di Wilayah Kelurahan Kandangan Kec.Benowo....(@ant)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya di Blog Kandangan Sejahtera