Sugeng Rawuh Dateng Blog KIM Kelurahan Kandangan

Transformasi Eks Lokalisasi Moroseneng

Eks Lokalisasi Moroseneng

Surabaya_Diiringi dengan ucapan rasa Syukur Alhamdulilah dengan dukungan Pemerintah Kota Surabaya melalui Pertemuan dengan Bapak Drs. Supomo, MM (Kepala Dinas Sosial Kota Surabaya) bertempat di Kantor Dinas Sosial Surabaya, pertemuan itu diwakili Oleh Ketua karang taruna RW 09 Zakary Anthony, sekaligus sebagai Sekretaris KIM Kandangan Sejahtera.

Bersama Kadinsos SBY
Tiada kata lelah, tiada kata Menyerah Terus berjuang di jalan kebenaran dan terus konsisten untuk selalu berbuat kebaikan demi  untuk memajukan kampung  tercinta  yaitu yang sekarang berganti nama KAMPUNG SENI DAN KREATIF  RW 09 Kel. Kandangan Kec. Benowo Kota Surabaya , pada pertemuan yang berlangsung pada Hari Senin, 29-04-2019 dimulai pukul 11.00 s/d 12.00 WIB, tujuan pertemuan kali ini adalah untuk mencari solusi dan menggagas program jangka pendek sampai dengan jangka panjang yang akan di laksanakan PEMERINTAH KOTA SURABAYA di kampung Eks Lokalisasi ini , salah satu acara pertemuan ini adalah pembahasan tentang adanya RUMAH ILMU , UMKM, Pembuatan Sekolah Sepak Bola anak-anak, dan acara buka bersama ramadhan (Mei 2019) dengan mengundang Ibu Walikota Surabaya, tak lupa juga program untuk mendongkrak kembali Perekonomian Masyarakat Eks Lokalisasi Moroseneng .Semoga gagasan dan program ini segera dapat terealisasi dengan baik, agar warga sekitar bisa meningkatkan perekonomiannya.

Dengan dukungan penuh dari Bapak Lurah Kandangan, dan Bapak Camat Benowo yang terus mendorong kita agar bisa lebih baik dalam berbenah. kita tetap menjadi garda terdepan untuk membangun Surabaya mejadi lebih baik dan mendunia, serta menjadikan SURABAYA bersih  dari porstitusi........WANI@sumber_zakaryanthony

1 komentar:

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif :
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungannya di Blog Kandangan Sejahtera