Sugeng Rawuh Dateng Blog KIM Kelurahan Kandangan

WARGA KELURAHAN KANDANGAN LAWAN COVID-19 DENGAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SECARA SWADAYA

ketua rt (kaos putih) bersama pengurus kampung mempersiapkan cairan disinfektan

Kandangan_Mendengar kata covid-19 sudah dapat dibayangkan bahwa virus ini sangat berbahaya bagi manusia dan menghantui semua orang di seluruh dunia, untuk mencegah penyebaran virus tersebut warga Kelurahan Kandangan eks Lokalisasi besatu padu untuk melakukan penyemrpotan cairan disinfektan secara swadaya.
Walaupun Pemerintah Kota Surabaya beberapa minggu lalu telah melakukan penyemprotan, namun warga secara swadaya tetap melakukan penyemprotan lagi dengan sasaran seluruh rumah warga yang dilakukan oleh pengurus kampung pada hari minggu/5 April 2020, pukul 07.00 s/d selesai.
Usaha ini merupakan bentuk kepedulian yang dilakukan oleh pengurus kampung untuk membantu pemerintah dalam memerangi covid-19, dengan adanya penyemprotan secara swadaya membuat warga terasa terlindungi.
bunda sulis membagikan masker dari alumni smkn 5 surabaya
Disamping melakukan penyemprotan cairan disinfektan, pada hari yang sama warga juga mendapat bantuan masker dari Bapak Dedi Alumni SMKN Pembangunan 5 Surabaya (STEMBA) angkatan '99, bantuan tersebut dibagikan oleh bunda Sulis kepada warga sekitar atas permintaan donatur, semoga dengan kegiatan minggu ini warga Kelurahan Kandangan bisa terhindarkan dari serangan covid-19.....salam informasi!@kimkandangansejahtera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya di Blog Kandangan Sejahtera