Sugeng Rawuh Dateng Blog KIM Kelurahan Kandangan

KUMPUL BARENG GAHARU DAN TOKOH MASYARAKAT KECANASARI TIMUR


Kencanasari_Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh ini adalah peribahasa yang pas buat pegiat sosial surabaya yang tergabung dalam Gaharu(gapai harapan baru), gaharu ini adalah kumpulan dari beberapa anggota kim kota surabaya, pertemuan rutin ini dilaksanakan tiap sat bulan satu kali, pertemuan bulan kelima kali ini diadakan dirumah bapak Tasrif jl.Kencanasari Timur XV/2.

dari kiri(ning ida perak, cak margo kandangan, cak takim gundih, cak crist rangkah, cak hari sutorejo) 
Acara kali ini sangat spesial bagi kami karena pertemuan kali ini dihadiri oleh beberapa Tokoh Masyarakat sekitar(Kasatgas, Lpmk, Faskasel, Rw, R t) dan acara ini terasa lebih hidup karena semua yang hadir saling memberikan masukkan untuk kemajuan KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Kota Surabaya, tanpa terkecuali juga Tokoh Masyarakat sekitar juga sangat mendukung adanya Kim, karena dengan adanya Kim ini warga sekitar merasa terbantu dengan pemberitaan yang sering di unggah di media online/blog, dalam sambutannya Ketua Lpmk merasa sangat terbantu dan juga mengharapkan selalu bisa bekerjasama terutama dalam hal pemberitaan, selain dihadiri oleh Tokoh Masyarakat sekitar, acara kali ini juga dihadiri oleh oleh Kim Genting, Kim Airlangga, Kim Gundih, Kim Rangkah, Kim Sutorejo, Kim Sinar Baru, Kim Pc 1000, Kim Kujan dan Kim Perak Utara serta Ketum Kim Kota Surabaya/Cak Topan. 
Semoga dengan acara kumpul-kumpul tiap bulan ini bisa membawa manfaat bagi kita semua khususnya anggota Kim Kota Surabaya, dan bisa menjadikan anggota Kim Kota Surabaya bisa lebih baik lagi.... Salam informasi... @kimkandangansejahtera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya di Blog Kandangan Sejahtera